Pengguna KakaoTalk di iOS Meningkat Pesat

id pengguna kakaotalk di ios meningkat pesat

Pengguna KakaoTalk di iOS Meningkat Pesat



Hal ini juga disebut berkontribusi pada penambahan jumlah pengguna KakaoTalk di Indonesia, pasar terbesar di luar Korea yang melampaui 15 juta hingga Desember silam.

Kakao, penyedia layanan KakaoTalk, menyebut bahwa peningkatan ini merupakan dampak dari kampanye penawaran eksklusif para mitra Plus Friend yang memungkinkan para pengguna mendapatkan promosi harian hanya berteman di KakaoTalk sejak Desember hingga Februari mendatang.

Kate Sohn, Vice President Global Business Development Kakao Corp mengatakan Kakao juga memperkenalkan versi terbaru KakaoTalk untuk pengguna iOS.

"Versi ini menjamin kompatibilitas dengan tampilan dan rasa dari iOS7. Semua ini kami lakukan demi pengalaman komunikasi terbaik dengan KakaoTalk," kata dia dalam siaran pers, Selasa.

Versi terbaru KakaoTalk, v.4.0.0 untuk iOS yang dapat diunduh sejak 15 Januari 2014 memiliki antarmuka pengguna stylish, menjamin integrasi yang mulus dengan tampilan iOS7 yang elegan, serta ikon-ikon baru untuk menu chatting.

Kecepatan berbagi foto dalam versi terbaru ini disebut lebih baik dari versi sebelumnya. Ada juga fungsi Tap Tap, fitur khusus yang dikembangkan Kakao bagi para pengguna Indonesia sebagai alat untuk menjamin balasan instan dari pengguna lain.

Pengguna juga dapat langsung mengunduh stiker yang direkomendasikan di tab Emoticon tanpa perlu mengunjungi Item Store terlebih dahulu dan mengirim profil KakaoTalk ke daftar teman mereka untuk meningkatkan konektivitas.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar