Putra Bank Jateng Kalahkan Jakarta Electric

id putra bank jateng kalahkan jakarta electric

Putra Bank Jateng Kalahkan Jakarta Electric

ilustrasi



Tim Putra Bank Jateng menang atas Jakarta Electric PLN 3-2 yakni 25-20, 25-21, 23-25, 19-25, dan 15-11, sehingga hanya mendapat tambahan dua poin, sedangkan lawannya satu poin.

Pertandingan kedua tim yang disaksikan lebih kurang 2.000 penonton berlangsung ketat dan imbang.

Tim Bank Jateng diperkuat dua pemain asingnya menonjol pada set pertama, Mereka tampil penuh semangat dengan bola servis yang keras untuk menekan lawan. Dariel Garci Cortina dan Leon Ardo Bastita yang melancarkan smas-smes keras sering menambah poin untuk timnya.

Tim itu juga diperkuat pemain dengan "jumping smash" yang keras beberapa kali mampu meraij poin untuk timnya, sehingga pada set pertama unggul dengan 25-20.

Bahkan, Tim Bank Jateng juga memiliki pertahanan yang kuat sering menggagalkan smes-smes PLN. Tim asuhan pelatih Jihandoyo itu, akhirnya mengambil set kedua dengan 25-21, sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Namun, Tim PLN dengan kapten Anho Bertiyawan pada set ketiga bangkit dengan mengubah strategi mengimbangi lawan.

Tim PLN dengan pemain Oki Setia, Diego Capolari Chiapetti yang sering melakukan smes keras dan tajam mengumpulkan angka di set ketiga.

Anho Bertiyawan dan kawan-kawan akhirnya mampu menyelesaikan set ketiga dengan 23-25, sehingga skor 2-1 masih untuk Bank Jateng. Namun, Bank Jateng kembali berjaya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah set keempat diselesaikan 19-25.

Memasuki set kelima atau penentuan untuk kedua tim berjalan imbang. Tim Bank Jateng yang bermain sabar mampu mengungguli perolehan angka dengan 9-6. Bahkan, Bank Jateng akhirnya menambah enam poin untuk menyelesaikan set kelima dengan 15-11, sehingga kedudukan skor menjadi 3-2.

Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar