Liverpool fokus pada gelar Liga Inggris, bukan rekor

id Alex Oxlade Chamberlain,Gelandang Liverpool,liverpool,liga inggris,Mohamed Salah ,juergen klopp,West Ham United,west ham

Liverpool fokus pada gelar Liga Inggris, bukan rekor

Gelandang serang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino setelah mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade, London, Inggris, Rabu (29/1/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengatakan, Liverpool hanya fokus pada memenangi gelar Liga Premier pertama mereka dalam 30 tahun setelah mereka memperpanjang laju tak terkalahkan dalam liga menjadi 40 pertandingan dengan kemenangan 2-0 di West Ham United, Rabu waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Baca juga: Liverpool kian kokoh di puncak klasemen setelah redam West Ham

Baca juga: Mane absen saat Liverpool jalani laga tunda kontra West Ham


Oxlade-Chamberlain menyarangkan gol keduanya dalam liga musim ini setelah tendangan penalti striker Mohamed Salah pada babak pertama, ketika tim pemimpin klasemen itu melaju untuk membukukan kemenangan ke-23 dari 24 pertandingan.

"Itu jelas bagus tapi tim tidak pernah mencapai posisi-posisi seperti itu dan memperoleh penghargaan dan rekor dengan memikirkan hal-hal seperti itu," kata Oxlade-Chamberlain kepada laman Liverpool seperti dikutip Reuters, Kamis.

"Banyak pertandingan sulit yang akan datang sehingga kami harus terus bekerja keras dan melakukan apa yang kami lakukan untuk mencapai apa yang kami ingin lakukan dalam liga. Itu lah hal terpenting - menyelesaikan setinggi mungkin semampu kami.

"Kami ingin itu berlangsung terus dan jika ada rekor di belakangnya maka itu adalah bonus kecil, namun Anda tidak bisa benar-benar memikirkan tentang hal-hal itu."

Liverpool, yang unggul 19 poin, akan menghadapi tim urutan sembilan Southampton pada Sabtu.

Baca juga: Klopp jelaskan aksi emosional Oxlade-Chamberlain saat lawan MU
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar