PLN pererat sinergi dengan stakeholder terkait

id Pln

PLN pererat sinergi dengan stakeholder terkait

Manager PLN UP3 Semarang Donny Adriansyah pada MultistakeholderĀ Forum 2019. (Foto: Humas PLN UP3 Semarang)

Semarang (ANTARA) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang terus mempererat sinergi dengan stakeholder terkait di antaranya dengan Forkopimda, pelanggan, hingga media massa salah satunya yang dikemas dalam bentuk Multistakeholder Forum 2019.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan, serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Semarang," kata Manager PLN UP3 Semarang Donny Adriansyah.

Donny Adriansyah menyampaikan bahwa pertumbuhan penggunaan energi listrik di Kota Semarang cenderung terus meningkat.

“Konsumsi energi listrik di siang hari hampir sama dengan malam hari, sehingga konsumsi listrik di Kota Semarang sudah digunakan untuk kegiatan yang bersifat produktif,” kata Donny.

Donny berharap masing-masing pihak dapat memberikan kontribusi positifnya untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu sinergi antarstakeholder guna mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Semarang.

Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminudin menyambut baik kehadiran PLN dalam acara tersebut dan mengatakan pentingnya listrik.

“Listrik merupakan salah satu komponen utama dalam menunjang kinerja pemerintahan Kota Semarang, karena saat ini seluruh proses bisnis mulai dari perijinan hingga tata usaha telah berbasis dalam jaringan, sehingga membutuhkan jaringan internet serta pasokan listrik yang lancar untuk mengoperasikan peralatan kerja," kata Iswar.

Sementara itu Kepala Ombudsman Jawa Tengah Siti Farida menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut dan menilai selama ini PLN selalu berusaha memberikan informasi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan masyarakat.

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar