Enam bintang Liga Spanyol masuk Tim Terbaik FIFA 2019

id Enam bintang La Liga,Tim Terbaik FIFA 2019

Enam bintang Liga Spanyol masuk Tim Terbaik FIFA 2019

Empat pemain Real Madrid; Eden Hazard, Marcelo, Sergio Ramos dan Luka Modric berpose saat pemberian penghargaan Tim Sebelas Terbaik FIFA FIFPRO pada 23 September 2019 di Milan. (Photo by Marco Bertorello / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Enam bintang La Liga masuk daftar sebelas pemain Tim Terbaik FIFA 2019 yang empat di antaranya dari Real Madrid dan dua pemain dari Barcelona.

Dua dari enam bintang itu --Eden Hazard dan Frenkie de Jong-- baru masuk La Liga musim panas ini setelah masing-masing didatangkan dari Chelsea dan Ajax.

Yang mungkin agak kontroversial adalah trio Madrid -Sergio Ramos, Marcelo dan Luka Modric-, padahal ketiganya tidak punya catatan prestasi bagus baik di level nasional maupun klub selama musim lalu.

Bintang Barcelona Lionel Messi masuk daftar bersama duo Liverpool Alisson Becker dan Virgil van Dijk, serta duo Juventus Matthijs de Ligt dan Cristiano Ronaldo, selain juga striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Beberapa bintang La Liga yang justru berprestasi gemilang musim lalu tidak masuk daftar itu, terutama kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen dan bek Gerard Pique, demikian football-espana.net.

Baca juga: Daftar lengkap peraih penghargaan The Best FIFA
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar