Konser Westlife hibur nasabah Bank Jateng di Sam Po Kong

id Konser westlife semarang

Konser Westlife hibur nasabah Bank Jateng di Sam Po Kong

Westlife tampil dalam konser di Kompleks Kelenteng Sam Po Kong Semarang, Minggu. (Foto: I.C.Senjaya)

Semarang (ANTARA) - Grup vokal Westlife menghibur para nasabah Bank Jateng yang membaur bersama ribuan penonton konser boyband asal Irlandia tersebut di Kompleks Kelenteng Sam Po Kong Semarang, Minggu malam.

Penampilan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Freehily tersebut merupakan rangkaian dari Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong yang disponsori oleh Bank Jateng.

Teriakan penonton mengiringi Westlife yang tampil dalam konsep panggung dengan latar animasi tersebut.

Direktur Bisnis Bank Jateng Hanawijaya mengatakan bank pembangunan daerah ini memberi kesempatan bagi para nasabahnya melalui program Customer Loyality Program.

"Nasabah nasabah Bank Jateng berkesempatan memperoleh tiket untuk menonoton konser Westlife. Begitu pula masyarakat umum cukup dengan membuka rekening Bank Jateng juga berkesempatan untuk memperoleh tiket," katanya.

Melalui konser di Semarang ini, kata dia, setidaknya terdapat 2.750 nasabah yang berkesempatan untuk memperoleh tiket dan menonton langsung.

Dari jumlah tersebut, kata dia, sekitar 1.000 rekening di antaranya merupakan nasabah baru yang memang sengaja ingin membeli tiket dengan menjadi nasabah Bank Jateng.

Bahkan, menurut dia, terdapat tiga korporasi yang sengaja menempatkan dananya di Bank Jateng guna memborong tiket konser di Sam Po Kong ini.

"Ada tiga korporasi yang sengaja menempatkan dananya di Bank Jateng. Total mereka memperoleh 50 tiket untuk kelas gold dan platinum," katanya.

Baca juga: Westlife hibur ribuan penonton di Borobudur

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar