Dua kemenangan awal bikin Arsenal pede hadapi Liverpool

id Arsenal ,liga inggris

Dua kemenangan awal bikin Arsenal pede hadapi Liverpool

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya ke gawang Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (17/8/2019). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Dua kemenangan yang dipetik Arsenal di dua laga awal musim Liga Inggris membuat mereka percaya diri menyongsong pekan ketiga saat harus bertandang ke markas Liverpool pekan depan.

Arsenal, yang menang di kandang Newcastle United pekan lalu, sukses menundukkan tamunya Burnley dengan skor 2-1 berkat gol penentu kemenangan yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang di Stadion Emirates, London, Sabtu.

Aubameyang mengaku timnya masih punya kepercayaan diri tinggi, terlebih tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami cukup percaya diri, itu penting sebab kami tampil di kandang, jadi ini hasil yang menyenangkan," kata Aubameyang selepas pertandingan dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya pikir kami memulai dengan baik hari ini dan tentu memetik dua kemenangan sebelum pergi ke Liverpool adalah sesuatu yang baik," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Aubameyang kembali bawa Arsenal menang

Aubameyang menilai kedatangan para pemain baru yang direkrut dalam bursa transfer musim panas menambah kekuatan timnya.

Arsenal merekrut setidaknya lima pemain baru yakni David Luiz, Dani Ceballos, Nicolas Pepe, Kieran Tierney dan Gabriel Martinelli.

"Mereka datang ke sini dan kami merasa lebih kuat. Saya rasa kami punya cukup kekuatan untuk memperebutkan empat besar," ujarnya menambahkan.

Luiz melakoni debutnya bersama Arsenal, sedangkan Ceballos untuk pertama kalinya dimainkan sejak awal laga setelah debut sebagai pemain pengganti pekan lalu.

Ceballos tampil sangat baik menandai performanya dengan mengirimkan dua assist untuk kedua gol Arsenal.

Baca juga: Penampilan gemilang Ceballos dianggap tak mengagetkan

Baca juga: Liverpool dihadang krisis penjaga gawang

Baca juga: Jadwal pekan kedua Liga Inggris, City jamu Tottenham, MU main terakhir
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar