TKD Jokowi-Ma'ruf targetkan raup 70 persen suara di Kudus

id dukungan suara, untuk jokowi mar'ruf, di kudus, ditargetkan 70 persen

TKD Jokowi-Ma'ruf targetkan raup 70 persen suara di Kudus

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Mar'ruf Amin Kabupaten Kudus, Musthofa, berkampanye di Lapangan Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kudus, Sabtu (13/4). (Foto: Akhmad Nazaruddin Lathif)

Kudus (ANTARA) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Mar'ruf Amin Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menargetkan dukungan suara untuk calon presiden nomor urut 01 di Kudus sebesar 70 persen, kata Ketua TKD Kabupaten Kudus Musthofa.

"Apalagi, hasil survei dari internal partai maupun dari pihak luar juga mencapai 70-an persen dukungan," ujarnya ditemui di sela kampanye terbuka untuk pasangan capres dan cawapres Jokowi-Amin di Lapangan Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kudus, Sabtu.

Sementara langkah konkret yang dijalankan, kata dia, dengan menggerakkan seluruh kader partai, untuk menemui masyarakat dari pintu ke pintu menjelaskan program-program Presiden Jokowi yang telah nyata dirasakan rakyat.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 tersebut juga didukung para tokoh agama, masyarakat, petani, serta pengusaha. "Kami optimistis Jokowi tetap presiden untuk kedua kalinya," ujarnya.

Untuk itulah, kata Musthofa yang juga mantan Bupati Kudus dua periode itu, kampanye terbuka di Kudus hari ini (13/4) digelar dengan cara sederhana.
 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar