Bank Mandiri teken MoU dengan satker di Surakarta

id bank mandiri

Bank Mandiri teken MoU dengan satker di Surakarta

Regional Credit Card Head Bank Mandiri Region 7 Jawa 2, Jimmy Nababhan (tiga dari kiri) didampingi Kepala Monumen Pers Nasional Kemkominfo, Widodo Hascahyo (empat dari kiri) usai penandatanganan MoU "Corporate Card" dan "Bank at Work" di Gedung Monumen Pers Nasional Surakarta, Senin. (Foto: Bambang Dwi Marwoto)

Solo (ANTARA) - Bank Mandiri Kota Solo menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan tiga satuan kerja Pemerintah Surakarta guna memberikan pelayanan kartu kredit corporate card dan bank at work untuk memudahkan transaksi.

Penandatanganan MoU Bank Mandiri dengan tiga satker yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Surakarta, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Kantor Imigrasi Kelas I TP 1 setempat itu di Gedung Bersejarah Monumen Pers Nasional Solo, Senin.

Turut hadir Jimmy Nababhan selaku Regional Credit Card Head Bank Mandiri Region 7 Jawa 2, Area Head Bank Mandiri Solo Raya, Ony Suryono Widodo, Kepala Monumen Pers Nasional Kemkominfo, Widodo Hascahyo, dan perwakilan BNN Surakarta, dan Kantor Imigrasi Surakarta.

Menurut Area Head Bank Mandiri Solo Raya, Ony Suryono Widodo, penandatanganan kerja sama tersebut merupakan tindaklanjut dari kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik antara Bank Mandiri dengan Diskominfo Surakarta, BNN, dan Kantor Imigrasi setempat.

"Kerja sama ini memberikan fasilitas kepada pegawai berupa benefit tambahan melalui corporate card dalam memenuhi kebutuhan transaksi belanja dan perjalanan bisnis baik pejabat maupun pegawai dengan memberikan kemudahan dalam transaksi yang dilakukan," kata Ony.

Selain itu, lanjut dia, kerja sama yang lain dalam bentuk bank at work yang merupakan benefit tambahan kepada pegawai untuk menikmati fasilitas kredit konsumtif dengan pricing (harga) yang lebih kompetitif.

Kepala Monumen Pers Nasional Kemkominfo, Widodo Hascahyo, mengapresiasi Bank Mandiri yang bergerak cepat setelah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pusat melakukan sosialisasi soal kartu perusahaan, langsung melakukan kerja sama dengan tiga Satjer di Surakarta ini.

"Kami mengapresiasi karena fasilitas Corporate Card dan Bank at Work itu, dapat memudahkan APBN di instansi pemerintah seperti Kementerian atau lembaga," kata Widodo. 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar