Gol larut Mounie catatkan kemenangan langka Huddersfield

id steve

Gol larut Mounie catatkan kemenangan langka Huddersfield

Steve Mounie mencetak gol kemenangan 1-0 untuk Huddersfield Town saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Inggris di John Smith's Stadium, Selasa (26/2/2019) (Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Klub juru kunci Huddersfield Town meraih kemenangan Liga Inggris ketiga mereka pada musim ini saat gol Steve Mounie di menit-menit terakhir pertandingan memberi mereka kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Selasa.

Huddersfield menggencarkan tekanan di babak kedua, tetapi upaya itu terus buntu hingga umpan silang Aaron Mooy berhasil dimanfaatkan Karlan Grant yang menembak bola ke tiang jauh.

Tembakan Grant itu sempat ditepis kiper Wolverhampton, Rui Patricio, tetapi Mounie yang bergerak bebas dengan mudah menyambut  bola dan menceploskannya ke gawang.

Mounie sebelumnya juga nyaris mencetak gol saat sundulan kepalanya masih melebar, sementara gelandang Jonathan Hogg juga menyundul dari umpan silang Grant.

Huddersfield memiliki 14 poin tetapi tetap di posisi terakhir, terpaut 11 poin di belakang Cardiff City yang mengemas 17 poin. Namun demikian, manajer asal Jerman Jan Siewert senang dengan kemenangan pertamanya sejak mengambil alih klub dari David Wagner pada Januari silam.

"Para staf, semua orang yang bekerja di sini layak mendapatkan pujian. Anda bisa merasakan suasananya. Kemenangan pertama selalu istimewa. Orang-orang yang bekerja di sini sangat brilian, saya bangga menjadi bagian dari mereka," kata Siewert .

"Anda tidak akan percaya betapa banyak pemain menderita ketika mereka tidak menang. Mereka layak mendapatkan segalanya dari permainan ini. Mereka meninggalkan hati mereka di lapangan," tambahnya.

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar