Lingard ungkapkan persaingan sehatnya dengan Rashford di MU

id Lingard

Lingard ungkapkan persaingan sehatnya dengan Rashford di MU

Gelandang Manchester United Jesse Lingard. (Manutd.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Jesse Lingard mengungkapkan bahwa persaingan sehat dengan sahabat sekaligus rekan setimnya Marcus Rashford menjadi salah satu faktor meningkatnya performa Manchester United di Liga Premier Inggris.

Kedua pemain Inggris tersebut telah berperan dalam perubahan positif klub asuhan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, yang masih belum terkalahkan sejak menggantikan Jose Mourinho.

Lingard mengatakan beberapa peningkatan terjadi karena persaingan head-to-head antara dirinya dan Rashford.

"Marcus (Rashford) dan saya telah menetapkan target satu sama lain, untuk menantang diri kami sendiri," katanya yang dilansir Skysports pada Kamis.

"Jelas targetnya berbeda, mungkin dalam pertandingan tertentu targetnya adalah berapa banyak tembakan, atau berapa banyak sentuhan dalam satu pertandingan."

"Targetnya selalu acak, itu membuat Anda berpikir dan saling memotivasi karena Anda ingin teman Anda juga sukses."

Lingard juga tidak lupa memuji dampak Solskjaer dan asistennya Mike Phelan. Ia menjelaskan bagaimana pendekatan langsung mereka telah membangkitkan semangat para pemain.

"Ia (Solskjaer) mengembalikan sepakbola menyerang," katanya.

"Anda tahu ia sudah tidak asing di sini, ia sudah di Manchester United selama bertahun-tahun, jadi ia tahu bagaimana gaya bermain Manchester United."

United akan bertandang ke Fulham pada Sabtu pukul 7.30 malam WIB, bila mereka berhasil menang maka Setan Merah mampu menggeser Chelsea di posisi keempat, yang akan bermain melawan Manchester City 24 jam kemudian.

Baca juga: McClaren predksi Manchester United tunjuk Solskjaer sebagai manajer tetap

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar