Pulih dari cedera, Bale kembali berlatih bersama Madrid

id bale

Pulih dari cedera, Bale kembali berlatih bersama Madrid

Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale melakukan latihan di lapangan latihan Real Madrid menjelang pertandingan Liga Spanyol melawan Levante pada Sabtu (19/10/2018). (www.realmadrid.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Gareth Bale telah kembali berlatih bersama skuat Real Madrid untuk menambah suntikan moral bagi pelatih Julen Lopetegui yang sedang berada di bawah tekanan, demikian diumumkan di laman resmi klub.

Bale yang dibekap cedera digantikan pada akhir pertandingan saat Madrid kalah 0-1 dari tuan rumah Deportivo Alaves pada pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol sebelum jeda internasional.

Kekalahan itu memperpanjang laju penampilan Madrid tanpa torehan gol menjadi empat pertandingan di semua kompetisi, rekor terpanjang mereka puasa gol sejak 1985.

Bale masih dipanggil oleh timnas Wales, namun ia tidak dimainkan oleh pelatih Ryan Giggs.

Pemain sayap itu absen pada pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan kemudian meninggalkan Wales sebelum mereka mencatatkan kemenangan atas Republik Irlandia di Nations League. Bale disebut pelatih Ryan Giggs mengalami kelelahan otot.

Sebelum ditarik keluar lapangan saat melawan Alaves, Bale menderita karena cedera setelah meninggalkan timnya yang bermain imbang tanpa gol saat melawan rival sekota Atletico Madrid pada 29 September.

Madrid akan menjamu Levante pada Sabtu, sebelum berhadapan dengan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions tiga hari kemudian.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar