Elton John menekan kontrak baru dengan Universal Music Group

id Elton John menekan kontrak,universal music

Elton John menekan kontrak baru dengan Universal Music Group

Elton John (ANTARA News/ Reuters)

London (Antaranews Jateng) - Elton John meneken kontrak dengan Universal Music Group yang menangani seluruh karya penyanyi itu dalam sisa karirnya, termasuk menaungi manajemen, merchandise dan hak lisensi atas karya lama dan baru.

Dikutip dari Reuters, Jumat (21/9), dalam kesepakatan yang ditandatangani dengan perusahaan John bernama Rocket Entertainment, Universal Music Group (UMG) akan mewakili musik baru penyanyi Inggris veteran "untuk sisa karirnya" selama 50 tahun berkarya.

"Perjanjian ini menandai awal era baru dari kolaborasi antara Elton John dan UMG dan secara signifikan memperluas kemitraan global mereka," kata UMG dalam keterangan pers.

Perjanjian ini mencakup hak penerbitan untuk lagu-lagu ikonik John yang akan diadministrasi oleh UMG.

Perusahaan Bravado akan bekerja dengan Rocket dalam hal merchandise, branding dan lisensi ritel seputar tur dunia "Farewell Yellow Brick Road".

Tidak diungkapkan berapa besaran angka dari kesepakatan tersebut.

Penyanyi 71 tahun itu mulai menggelar tur di AS bulan ini. John, yang memiliki dua anak dari suaminya David Furnish, telah mengatakan dia ingin berhenti jalan-jalan untuk fokus pada kehidupan bersama keluarga.
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar