Nadia rindu suasana dan makanan khas Ramadhan di Indonesia

id Nadia rindu suasana dan makanan khas,ramadhan di Indonesia

Nadia rindu suasana dan makanan khas Ramadhan di Indonesia

Nadia Vega (Foto :Kahfie Kamaru)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Artis Nadia Vega sudah dua tahun belakangan ini menetap di Singapura. Dirinya mengikuti sang suami, Sultan Yaar Jorik Dozy tinggal di negeri Singa Putih tersebut. Nadia mengaku rindu dengan suasana di Indonesia. Apalagi, ketika bulan Ramadan seperti saat ini.

"Kurang sih nggak kayak kita ada takbiran. Di sana nggak berasa takbiran. Kecuali aku datengi ke tempat komunitas muslim," ucap Nadia saat berbincang di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Senin (21/5).

Hal lain yang juga dirindukan Nadia adalah beragam kuliner khas bulan Ramadan di Indonesia. Di Singapura, dia harus mencari tempat yang menjual makanan khas Indonesia.

"Buka (puasa) mau manis-manis bikin jus buah, sop buah kalo buka biasanya ada gado-gado. Aku udah nemuin tempe nih. Jadi, tiap hari masak tempe karena vegetarian. Soalnya agak susah nyari di sana," lanjutnya.

Meski telah dua tahun tinggal di negeri orang, namun Nadia Vega mengaku tetap cinta Indonesia. Untuk mengobati kerinduannya dengan Tanah Air, dia pun masih sering bolak-balik ke Indonesia. Meskipun harus menyesuaikan jadwal dengan sang suami.

"Hati aku masih di sini ya, mau dimana pun hati aku tetap di sini (Indonesia). Kangen bisa dateng ke sini, tapi schedule tetap ikutin suami," tutupnya.(Editor : Paramita).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar