Nadal Pastikan Ikut di Turnamen Queen's Club

id nadal

Nadal Pastikan Ikut di Turnamen Queen's Club

Petenis Spanyol Rafael Nadal beraksi saat melawan petenis Kroasia Marin Cilic pada kejuaraan Australia Terbuka di Rod Laver Arena di Melbourne, Australia, Selasa (23/1/2018). (REUTERS/Issei Kato)

London (Antaranews Jateng) - Petenis peringat satu dunia Rafael Nadal memastikan dia akan bertanding di turnamen pemanasan Wimbledon di Queens Club tahun ini.
  
Nadal absen pada turnamen lapangan rumput di London barat itu selama dua tahun terakhir setelah mengalami cedera pergelangan tangan pada 2016 dan kemudian memprioritaskan istrirahat usai kemenangannya di Prancis Terbuka pada 2017.

Namun, petenis Spanyol tersebut, yang memenangi gelar Queens Club pada 2008, berniat akan mengikuti turnamen tahun ini, yang dimulai pada 18 Juni.

Saya dengan gembira mengumumkan bahwa saya akan datang ke Queens pada 2018, kata Nadal.

Itu akan menjadi peringatan 10 tahun kemenangan saya pada 2008, itu kenangan yang indah, menang di sana dan tiga pekan kemudian memenangi Wimbledon.

Itu tahun yang tidak terlupakan. Saya sangat senang bisa kembali dan bermain di Queens lagi.

Penampilan terbaik Nadal di Wimbledon selalu terjadi setelah ia bermain di Queen's.

Ia mencapai final Wimbledon lima kali antara 2006 dan 2011, juara pada 2008 dan 2010, dan mencapai perempat final di Queen's sebelum masing-masing penampilan tersebut di All England Club.

Stephen Farrow, direktur turnamen Queen's, mengatakan: "Kami gembira Rafa berencana untuk kembali ke Queen's Club pada 2018.
"Perjalanan dia sepuluh tahun lalu, ketika ia menang di Roland Garros, Queen's dan Wimbledon, tidak akan terlupakan, demikian AFP.

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar