Bank Jateng bersama Bawaslu salurkan dana hibah

id bank jateng

Bank Jateng bersama Bawaslu salurkan dana hibah

Penandatangan perjanjian kerja sama antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo di Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Rabu (28/1). (ANTARA/HO-Bank Jateng)

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Sukoharjo bekerja sama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat menyalurkan dana hibah untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020. 

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono dengan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang diwakili Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Ali Mursidi, Rabu (28/1).

Agus Hastono menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang telah menjadikan Bank Jateng sebagai partner dalam menyalurkan dana hibah dan turut mendukung suksesnya Pilkada Kabupaten Sukoharjo 2020. 

"Saya mewakili segenap tim Bank Jateng Cabang Sukoharjo selalu siap bekerja sama dengan Bawaslu dan akan memberikan service excellent untuk Bawaslu Kabupaten Sukoharjo," kata Agus Hastono.

Baca juga: Bank Jateng dukung pembayaran PBB

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Ali MUrsidi dalam kesempatan tersebut berharap Bank Jateng dapat terus menjadi mitra kerja yang terbaik. 

"Bank Jateng harus lebih baik dari sebelumnya. Saya percaya Bank Jateng siap memberikan layanan yang terbaik. Sudah terbukti pada tingkat kepuasan lembaga lain yang telah bekerja sama dengan Bank Jateng dan mampu menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Sukoharjo, sehingga semakin mempermudah penyaluran dana ke daerah-daerah," kata Ali Mursidi.

Baca juga: Bank Jateng - Pemkab Pati sukses terapkan transaksi nontunai
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar