Cara mudah tingkatkan kepercayaan diri dengan self branding

id Mahasiswa, undip, semarang

Cara mudah tingkatkan kepercayaan diri dengan self branding

PR Education and Music Addict (Predict) yang dilaksanakan oleh Mahasiswa D3 Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro di Semarang, Jumat. (Foto; Ist)

Semarang (ANTARA) - Mahasiswa D3 Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro berbagi cara untuk mudah meningkatkan kepercayaan diri salah satunya dengan self branding yang dikemas dalam kegiatan PR Education and Music Addict (Predict).

Kegiatan yang berlangsung di Aula SMA Negeri 9 Semarang, Jumat tersebut menghadirkan sejumlah narasumber yang mengupas mengenai self branding.

“Buat content yang berkualitas dan akan bertemu penikmatnya, jadi harus pede," kata Christo, salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

Christo Christian Destyanto merupakan Founder Pentagram_id (sebuah startup di bidang social media specialist, event organizer, dan consultant creative.)

Cara lain untuk meningkatkan percaya diri, lanjut Christo, adalah dengan mencari kelebihan diri serta menentukan mau dikenal sebagai apa diri kita.

Kegiatan yang menjadi bagian mengkampanyekan jurusan baru D4 Informasi dan Hubungan Masyarakat Undip tersebut dibuka Ketua Pelaksana Predict 2019 Palupi Wijiyasti.

Selain sharing session, kegiatan tersebut juga diisi dengan pertunjukan musik di antaranya penampilan akustik dari Ngakustik Band.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar