Messi bebas pergi, Barcelona tenang saja

id Josep Maria Bartomeu,PresidenBarcelona,Lionel Messi

Messi bebas pergi, Barcelona tenang saja

Pemain Barcelona Lionel Messi. ANTARA/AFP/Jose Jordan (AFP/Jose Jordan)

Jakarta (ANTARA) -  Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, Jumat waktu setempat, menyatakan raksasa liga Spanyol itu tidak mengkhawatirkan masa depan Lionel Messi, meskipun bintang Argentina tersebut bisa saja meninggalkan klub itu akhir musim ini.

Messi, peraih lima kali Ballon d'Or, telah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada 2017, tetapi Bartomeu mengatakan dia bebas mengakhiri kontrak sebelum masanya berakhir.

"Leo Messi punya kontrak sampai musim 2020/2021, tetapi pemain ini bisa meninggalkan Barca sebelum akhir musim itu," kata Bartomeu kepada saluran televisi Barcelona.
 
Lionel Messi (JAVIER SORIANO / AFP)


Baca juga: Presiden Liga Spanyol rindukan Ronaldo dan Mourinho

"Ini kasus yang sama dengan kontrak-kontrak final Xavi, (Carles) Puyol dan (Andres) Iniesta. Mereka adalah para pemain yang layak mendapatkan kebebasan itu, dan kami tak perlu khawatir, mengingat mereka sangat berkomitmen kepada Barca."

"Kami ingin Messi bermain untuk Barca sampai 2021 dan setelahnya. Kami tenang sekali," kata dia seperti dikutip AFP.

Messi, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca, saat ini tak bermain karena cedera betis. Barca menghadapi kesulitan tanpa kehadiran dia di lapangan dengan hanya mengumpulkan empat poin dari tiga laga pertama La Liga.

Baca juga: Pique dan Messi, energi yang saling mendukung
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar