Sarwendah luncurkan album "Aku Kamu Kita"

id sarwendah,Aku Kamu Kita

Sarwendah luncurkan album

Sarwendah (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Setelah mengeluarkan beberapa lagu, Sarwendah akhirnya merilis album berjudul "Aku Kamu Kita" dan menggandeng deretan musisi ternama.

"Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua," ujar Sarwendah melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.

Album tersebut terdiri dari sembilan lagi seperti "Malaikat Penjaga Hati", "Aku Kamu Kita", "Ku Akui" featuring Cita Citata, "Tak Seindah Malam Kemarin", "Ibunda", "Buah Hatiku", "Patah Jadi Dua (versi Mandarin", "Sepenuh Jiwa" dan "Judul Judulan" feat Ruben Onsu.

Baca juga: Rich Brian rilis album baru "The Sailor"

Lagu-lagu tersebut merupakan karya dari para musisi seperti Ade Govinda, Ressa Herlambang, Dewi Sandra, Aditya Gumay, Deddy Dhukun, Kuntet Mangkulangit dan Andhika Mahesa atau Andhika ex Kangen Band.

Pada album ini sang suami, Ruben Onsu juga bertindak sebagai produser. Menurut Ruben, hal tersebut merupakan sebuah bentuk dukungan bagi istrinya.

"Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarir di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia music Indonesia," jelas Ruben.

Baca juga: Dengan cara unik Thom Yorke bocorkan album solo terbarunya

Mantan personel Cherrybelle itu pun berharap albumnya dapat disukai oleh penikmat musik Indonesia dan juga para penggemarnya. Album "Aku Kamu Kita" ini juga hanya bisa didapatkan di gerai ayam Geprek Bensu.

"Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," kata Sarwendah.

Baca juga: I.O.I akan kembali hadir dengan formasi dan album baru
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar