Lady Gaga akhiri pertunangannya dengan Christian Carino

id lady gaga, Christian Carino,akhiri pertunangan

Lady Gaga akhiri pertunangannya dengan Christian Carino

Lady Gaga saat menghadiri Oscars Nominees Luncheon ke-91 di Los Angeles, Amerika Serikat (REUTERS/David McNew)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Lady Gaga (32) dan Christian Carino (49) telah mengakhiri pertunangannya, menurut perwakilan mereka kepada People secara eksklusif, Selasa (19/2).

"Itu tidak berhasil. Hubungan terkadang berakhir," kata seorang sumber kepada People, menambahkan bahwa pasangan itu berpisah "beberapa waktu yang lalu. Tidak ada cerita panjang yang dramatis."

Spekulasi putusnya Lady Gaga-Carino dimulai ketika penggemar yang jeli memperhatikan Gaga tidak mengenakan cincin pertunangannya di Grammy Awards pada 10 Februari.

Gaga juga tidak menyampaikan ucapan kasih kepada Carino dalam pidato penerimaannya setelah lagunya, “Shallow" memenangkan penghargaan pop duo atau grup terbaik di ajang itu.

Carino tidak menghadiri Grammy, meskipun Gaga pernah membawa mantan tunangannya untuk menemaninya ke acara-acara lain pada musim penghargaan ini, termasuk Screen Actors Guild Awards dan Golden Globes, saat dia menerima piala untuk "A Star Is Born".

Selain itu, di Hari Valentine, alih-alih pamer foto bareng tunangannya, bintang itu mengungkapkan kalau dia punya tato permanen "A Star Is Born" yang menempel di tubuhnya. Tato besar di punggungnya itu jadi harga yang harus dibayar untuk perannya dalam drama musikal yang terkenal itu.

Gaga dan Carino berkencan Februari 2017 setelah keduanya terlihat mesra di konser Kongs of Leon tahun itu.

Baca juga: Borong tiga piala Grammy, Lady Gaga ajak seniman peduli kesehatan mental

Baca juga: Bradley Cooper-Lady Gaga bawakan "Shallow" di Oscar

Baca juga: Lady Gaga terpesona melihat Bradley Cooper menyanyi

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar