Lady Gaga akan berjualan produk kecantikan di Amazon

id Lady Gaga,produk kecantikan

Lady Gaga akan berjualan produk kecantikan di Amazon

Lady Gaga. (ANTARA/Reuters) (ANTARA/Reuters/)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Lady Gaga, Selasa waktu setempat, mengumumkan lini produk kecantikan yang secara eksklusif dijual melalui jajaringan Amazon untuk mendorong bisnis kosmetik ritel online itu.

Produk beremerek Haus Laboratories itu akan dijual mulai September di hampir belasan negara, termasuk Amerika Serikat, Jerman dan Jepang, demikian pernyataan Amazon seperti dilansir Reuters.

Langkah Haus Laboratories itu menegaskan bagaimana ritel online terbesar dunia semakin bersaing dengan penjual kosmetik tradisional seperti Ulta Beauty dan LVMH yang baru menjual produk kecantikan dari Rihanna.

Lady Gaga, yang mendapatkan Piala Oscar untuk lagu "Shallow", mengatakan Amazon adalah rekan yang tepat karena mendukung pesannya tentang penerimaan diri.

"Ada perusahaan yang melihatku dan (menilai) apa pandanganku tentang dunia, dan jika itu tidak sesuai dengan apa yang mereka lakukan... mereka bilang, 'Bisa tidak kau mengubah setengahnya?'" ujar Lady Gaga pada The Business of Fashion yang lantas diikuti pernyataan, "Jawabannya, tidak."

Baca juga: Lady Gaga kenakan empat kostum, curi perhatian di Met Gala 2019

Baca juga: Lady Gaga dan Letitia Wright diundang gabung akademi Oscar
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar