Beyonce bertekad sediakan air minum bersih untuk anak-anak Afrika Timur

id beyonce bertekad sediakan air minum bersih,untuk anak anak

Beyonce bertekad sediakan air minum bersih untuk anak-anak Afrika Timur

Beyonce bermitra dengan Dana Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Anak-Anak (UNICEF) dalam program BEYGOOD4BURUNDI yang bertujuan memberikan akses air bersig bagi anak-anak Burundi di tengah konflik di negeri Benua Afrika itu (twitter.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Penyanyi Beyonce Knowles, sejak meluncurkan inisiatifnya di BEYGOOD4BURUNDI bersama UNICEF pada 2017 lalu, bertekad menyediakan air minum yang bersih dan aman untuk masyarakat di Afrika Timur yang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih. 

Perempuan yang memiliki julukan "Queen Bey" itu bermitra dengan dua label fesyen menyediakan air kepada anak-anak Burundi. 

Dengan begitu, akan lebih sedikit gadis muda yang berisiko mendapatkan serangan berbahaya ketika mereka berjalan jauh untuk mengumpulkan air.

Bersama aktris Salma Hayek Pinault, Beyonce berusaha menyatukan dan menguatkan orang untuk bersuara demi perempuan di seluruh dunia dengan fokus pada pendidikan, kesehatan dan keadilan.

Proyek ini diharapkan akan membantu mendukung tujuan UNICEF untuk membangun 80 sumur lagi dan memberikan 120.000 lebih orang akses menjangkau air bersih.

BEYGOOD4BURUNDI bertujuan untuk menjangkau 475.000 anak dan keluarga pada tahun 2020. Demikian seperti dilansir Time.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar