Real Sepakat Lepas Danilo ke City Nilai Transfer Rp449,3 Miliar

id manchester city,selangkah lagi dapatkan danilo, real madrid

Real Sepakat Lepas Danilo ke City Nilai Transfer Rp449,3 Miliar

Danilo berseragam Real Madrid. (www.realmadrid.com/en)

London, ANTARA JATENG Manchester City selangkah lagi akan mendapatkan bek sayap Real Madrid, Danilo, seperti dilansir sejumlah media, pada Kamis (20/7) watu setempat.

Pada bursa transfer pemain musim ini, pelatih Pep Guardiola memprioritaskan  merekrut para pemain yang berposisi sebagai bek sayap setelah melepas beberapa pemain di posisi itu antara lain Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna.

Untuk itu, Danilo yang juga pemain tim nasional Brasil akan segera mengikuti jejak bek sayap Kyle Walker untuk berseragam Manchester City pada musim ini.

Nilai transfer Danilo (26) diperkirakan mencapai sekitar 26 juta poundsterling (setara Rp449,3 miliar) sementara nilai transfer Walker senilai 54 juta poundsterling (setara Rp933,1 miliar), yang berarti City menggelontorkan 80 juta poundsterling (setara Rp1,38 triliun) hanya untuk merekrut bek sayap.

Danilo berseragam Real Madrid sejak 2015 setelah berkarir bersama raksasa Portugal FC Porto. Ia hanya tampil dalam 17 laga La Liga musim lalu karena Dani Carvajal lebih sering diturunkan sebagai bek kanan.

Chelsea juga dikabarkan melirik Danilo, namun City yang juga mengincar bek Monaco Benjamin Mendy, lebih difavoritkan untuk menggaet pemain asal Brasil tersebut, demikian AFP.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar