JNE Buka Kemitraan Dengan Masyarakat

id jne

JNE Buka Kemitraan Dengan Masyarakat

Perusahaan jasa pengiriman dan logistik, JNE, siap melakukan transformasi seiring pertumbuhan pesat era digital dengan meluncurkan myjne.com dan aplikasi mobile. (Monalisa/myjne.com) ()


Semarang, 6/3 (Antara) - Perusahaan pengiriman logistik Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka peluang kemitraan dengan masyarakat untuk memperluas jangkauan pasar.

"Seiring dengan jumlah pengiriman JNE yang terus meningkat setiap tahunnya, penambahan dan perluasan jaringan dilakukan. Hal ini sebagai upaya JNE agar dapat terus memberikan kualitas pelayanan prima yang dapat berpengaruh terhadap perekonomian nasional," kata Kepala Kantor JNE Regional Jawa Tengah Marsudi di Semarang, Senin.

Menurut dia, keberadaan mitra sebagai "sales counter" atau gerai penjualan di kota besar hingga kabupaten dan kecamatan memudahkan pelanggan dalam menjangkau titik layanan JNE.

Pelayanan yang diberikan tidak hanya pengiriman paket, tetapi juga berbagai transaksi lain melalui "JNE Online Payment" (JOP), di antaranya pembayaran tagihan listrik, telepon, tiket kereta api, dan pulsa.

"Apa yang menjadi kebutuhan pelanggan harus kita akomodasi, pada era digital dan maraknya bisnis e-commerce semua harus serbacepat serta nyaman, bahkan tak kenal waktu, jadi JNE juga harus siap melayani 24 jam," katanya.

Terkait dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya aktif berkomunikasi dengan mitra kerja sama, seperti yang belum lama ini dilakukan oleh JNE Cabang Magelang.

Branch Manager JNE Magelang Bambang Kristiady mengatakan pada minggu lalu melaksanakan "agent gathering" di Grand Artos Hotel Magelang.

"Upaya ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja mitra-mitra JNE yang menjadi titik layanan menjadi sebuah prioritas," katanya.

JNE dengan mitra tidak hanya menjalin komunikasi yang baik, tetapi pihaknya juga berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh para mitra kepada konsumen.

"Setelah ini, kami akan perbanyak `workshop` dan `training` bagi karyawan yang berhadapan langsung dengan `customer` agar seluruh `sales counter` atau titik layanan di Magelang memiliki standar yang sama dengan kantor pusat maupun cabang dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan setia," katanya.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar