Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia, Kata Eric Bailly

id mourinho pelatih terbaik di dunia kata eric bailly

Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia, Kata Eric Bailly

Eric Bailly. (Manutd.com)

Jakarta, Antara Jateng - Bek Manchester United Eric Bailly berkata kepada Sky Sports bahwa manajer Jose Mourinho adalah yang terbaik di dunia.

Bailly yang tidak bermain sejak cedera lutut sewaktu menghadapi Crystal Palace pada 14 Desember, menularkan dampak positif di bawah kepelatihan Mourinho di Old Trafford.

Pemain Timnas Pantai Gading yang pindah dari Villarreal musim panas lalu itu berkata, "Dia adalah manajer yang hebat, yang terbaik di dunia."

"Merupakan kebahagiaan bisa bekerja dan belajar dari dia. Saya harap itu terus terjadi seperti saat ini dan saya bisa bertahan lama di United. Saya sungguh bahagia dengan tim saya dan rekan-rekan satu tim saya. Sedikit demi sedikit saya akan semakin tahu."

Bailly yang tampil ngotot pada 16 penampilannya bersama United sampai-sampai harus diganjar enam kartu kuning melanjutkan, "La Liga adalah yang terbaik di dunia, tetapi di sini berbeda, sangat langsung. Di sini lebih banyak kontak fisik dan adu kuat."

"Dan seperti saya sudah katakan, sedikit demi sedikit, dan dengan terus berlatih bersama manajer ini, saya berharap peningkatan, Manchester adalah tempat yang indah. Saya senang di sini."
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar