Prabowo Tukar Pengalaman Dengan Marie Alkatiri

id prabowo tukar pengalaman dengan marie alkatiri

Prabowo Tukar Pengalaman Dengan Marie Alkatiri



"Ini sebuah kehormatan dikunjungi di markas kami. Saling tukar pengalaman dan ke depan mudah-mudahan saling tukar menukar kunjungan," kata Prabowo Subianto di Jakarta, Senin.

Prabowo mengatakan, Gerindra mendukung setiap usaha untuk mempererat persahabatan Indonesia dengan negara tetangga maupun negara lain.

Prabowo menilai, kunjungan yang dilakukan Marie sangat baik dalam rangka mempererat hubungan persahabatan antara Indonesia dan negara tetangga Timor Leste.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon mengemukakan, pertemuan lanjutan antara kedua belah pihak sangat mungkin dilakukan untuk menjalin sebuah kerja sama, tidak hanya di bidang politik, namun juga perekonomian.

Prabowo didampingi Ketua Umum DPP Gerindra Suhardi, Wakil Ketua Umum Fadli Zon dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani menyambut kunjungan Marie Alkatiri didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia Amidan beserta rombongan.

Menurut Fadli, Marie mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin siang dan akan mengunjungi beberapa tokoh di Indonesia, termasuk Prabowo yang menjadi tokoh pertama yang dikunjungi.

Pertemuan yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut tertutup bagi media. Marie dan rombongan datang pukul 12.05 WIB dan meninggalkan kantor pusat DPP Gerindra pada 13.35 WIB.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar