Jelang konser, The Vamps tak sabar ingin cicipi kuliner Indonesia

id The Vamps,konser musik the vamps

Jelang konser, The Vamps tak sabar ingin cicipi kuliner Indonesia

Grup band The Vamps (Instagram/@thevamps)

Jakarta (ANTARA) - Band British Pop Rock The Vamps sudah tidak sabar ingin mencicipi rasa baru di Indonesia menjelang konser mereka di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, pada 13 Agustus 2019.

Dalam wawancara lewat telepon dengan media, Jumat (19/7), seperti dikutip dari promotor, band beranggotakan Bradley Simpson (vokal dan gitar), James McVey (gitar dan vokal), Connor Ball (bass dan gitar) dan Tristan Evans (drum dan vokal) itu mengaku ingin menyantap nasi goreng.

"Kami datang ke negara baru dengan pikiran terbuka dan rasa semangat untuk mencoba hal-hal baru, entah itu makanan lokal atau tempat untuk dikunjungi," kata The Vamps.

Jakarta, ujar mereka, adalah salah satu persinggahan yang telah lama ingin disambangi setelah konser mereka sempat batal pada 2015 silam.

"Kami akan membawakan EP terbaru 'Missing You' dan memainkannya untuk kalian."

Mengingat banyak penggemar usia muda di Indonesia, The Vamps menekankan mereka ingin selalu menunjukan hal positif sebanyak mungkin lewat penampilan dan karya agar bisa menjadi inspirasi yang baik.

"Kami selalu melihat penggemar Indonesia di dunia maya, Twitter dan sebagainya, jadi kami tak sabar bertemu kalian langsung."

Seiring berjalannya waktu, band yang dibentuk sejak 2012 itu mengatakan karya mereka juga menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Ada banyak eksperimen dalam beberapa tahun terakhir, termasuk album "Night & Day" yang dirilis baru-baru ini.

Album dengan dua edisi, Night dan Day, itu berisi kolaborasi dengan para DJ dan musisi lain. Edisi "Night" berisi kolaborasi dengan beberapa DJ yang menghasilkan karya menghentak, lagu yang asyik untuk berpesta. Sementara pada edisi "Day", mereka bekerjasama dengan Matoma, Maggie Lindemann dan Danny Avila.

Untuk album berikutnya, The Vamps akan membawa lagi nuansa yang serupa dengan album debut "Meet The Vamps" namun dikombinasikan dengan pengalaman mereka bermusik selama beberapa tahun terakhir.

"Kami berencana membuat album baru, kami sedang menulis lagu baru saat ini, tapi kami tidak mau buru-buru. Kami ingin memaksimalkan waktu dan membuat yang terbaik."

Dua album pertama mereka, yaitu "Meet The Vamps" dan "Wake Up", sama-sama meraih sertifikat "Gold" di Inggris.

Tahun 2016, mereka dinobatkan sebagai "Best British Group" oleh salah satu ajang penghargaan bergengsi di Inggris.

Pada 2017, mereka berhasil menduduki puncak "Official UK Albums Chart" dengan lagu berjudul "Night & Day". The Vamps merupakan band pertama yang menjadi headline "London's O2 Arena" selama lima tahun berturut-turut.

Baca juga: Konser LANY akan dibuka dengan penampilan band Svmmerdose
Baca juga: Konser Slank di Medan tetap berapi-api meski diguyur hujan
Baca juga: Yovie Widianto akan beri kejutan dalam konser Surabaya

 

Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar