PLN Jateng-DIY sigap penuhi penyambungan listrik baru

id pln,sigap,pasang,baru

PLN Jateng-DIY sigap penuhi penyambungan listrik baru

Plt Manajer Komunikasi PLN UID Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta Haris. (Foto: Humas PLN)

Semarang (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DIY sigap memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan dilakukan penyambungan baru dan dipastikan seluruhnya tidak ada yang hutang.

"Setiap akhir bulan minta, selalu kami sambung dan setiap akhir bulan tidak ada piutang. Semua membayar lunas. Setiap tanggal 1 bulan berikutnya, kami memulai dari yang baru. Keandalannya sangat baik," kata General Manager PLN UID Jateng dan DIY Agung Nugraha.

Prestasi lainnya, lanjut Agung, PLN UID Jateng DIY juga meraih penghargaan sebagai UID terbaik di Indonesia.

Plt Manajer Komunikasi PLN UID Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta Haris menambahkan bahwa sejak semester 2 tahun 2018, PLN mencapai piutang nihil, begitu juga hingga semester pertama di 2019.

"Jadi piutang nol persen setiap bulan. PLN melakukan terobosan dengan sistem kerja dan target yang ditekankan pada unit pelaksana," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Haris juga mengingatkan masyarakat agar memanfaatkan diskon Biaya Penyambungan (BP) sebesar 50 persen dengan maksimum potongan sebesar Rp10.

Khusus pelanggan golongan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah, mendapatkan diskon biaya penyambungan sebesar 100 persen atau gratis.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan promo yang masih berlaku dan berakhir hingga 30 Juni 2019," kata Haris.

Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, website www.pln.co.id, dan PLN Mobile. Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi langsung loket PLN setempat.

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar