TIME jadikan BTS salah satu sosok untuk edisi "The Next Generation Leaders"

id TIME jadikan BTS sosok untuk, The Nexs Generatioan Leaders

TIME jadikan BTS salah satu sosok untuk edisi

Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) (instagram.com/bts.bighitofficial)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Kepopuleran serta karya musik boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak, salah satunya media TIME. 

Mereka bahkan menjadikan BTS sebagai salah satu dari tiga sosok untuk edisi "the Next Generation Leaders". 

Melalui akun Instagramnya, pihak TIME memuji BTS sebagai terobosan baru, yang disukai tak hanya penikmat K-pop di Asia tetapi juga barat. 

"Beyond the Scene (BTS) - merupakan terobosan baru, musisi Korea pertama tampil di stadion Amerika. Hanya satu personel mereka, RM, yang fasih berbahasa Inggris, dan sebagian besar lagu mereka dalam bahasa Korea," tulis mereka. 

 
Menurut TIME, BTS mampu memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan musik mereka sekaligus sarana penghubung mereka dengan penggemar. 

Tak hanya itu, RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook memiliki elemen idola - estetika yang apik, koreografi yang tajam, single yang menyenangkan untuk didengar.  

"Bahkan jika ada hambatan bahasa, begitu musik dimulai, orang-orang bereaksi hampir sama di mana pun kami pergi," kata Suga dalam suatu kesempatan.  (Editor : Fitri Supratiwi).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar