Thunder nilai Bali enak untuk dikunjungi

id thunder, bali enak

Thunder nilai Bali enak untuk dikunjungi

Penyanyi Thunder dalam konferensi pers film "Forever Holiday in Bali", di Jakarta, Selasa (9/1/2018) . (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta, (Antaranews Jateng) - Thunder, mantan personel MBLAQ bukan kali pertama mengunjungi Bali. Dia pernah memilih pulau Dewata itu sebagai salah satu tujuan berlibur.


"Bali tempat yang enak untuk dikunjungi. Sebelumnya juga pernah ke Bali. Banyak pengalaman seru selama di Bali," ujar pria yang juga disapa Cheondung itu dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.


Thunder kembali datang ke Bali namun untuk menjalani syuting film bersama aktris Caitlin Halderman belum lama ini. Dia mengaku menjelajah berbagai tempat di Bali, termasuk beberapa pantai di sana.


Dia pun mengunggah foto-foto selama di Bali dalam akun media sosialnya. Para penggemar yang melihat unggahan itu berkomentar.


"Aku pergi ke berbagai tempat di Bali selama syuting, aku menunjukkan foto-foto di Bali melalui akun SNS dan instagramku," kata Thunder.


Selama di Bali dia juga mencoba mengendarai skuter, walau memang itu untuk keperluan film dan mencicipi buah salak.


"Belajar mengendarai skuter dua hari. Belajar juga sebelum itu dan saat syuting. Melihat selama syuting saat scene nya, aku merasa senang," kata dia.


"Ada scene makan salak. Walau dalam scene aku bilang rasanya aneh, tapi aslinya enak. Aku suka makan itu," imbuh Thunder.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa


Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar