Bank Jateng berikan kemudahan kredit Kopassus Kandang Menjangan

id Bank jateng, kopassus, solo

Bank Jateng berikan kemudahan kredit Kopassus Kandang Menjangan

Foto bersama seusai acara tatap muka Kopassus Kandang Menjangan bersama Bank Jateng Cabang Sukoharjo. ANTARA/HO-Bank Jateng

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyatakan kesiapannya memberikan kemudahan kredit bagi para anggota Kopassus Kandang Menjagangan dan sebagai bagian upaya memberikan pelayanan yang terbaik, dipastikan bunganya bersaing dan biaya-biaya murah.

Hal tersebut disampaikan pada acara tatap muka Anggota Kopassus Kandang Menjangan bersama Bank Jateng Cabang Sukoharjo diikuti pemimpin, wakil pemimpin, ketua tim, dan anggota tim pemasar maupun kredit Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan komandan, anggota, dan ibu-ibu Persit Kopassus Kandang Menjangan, Senin (27/7) di Rukan Kopassus Kandang Menjangan.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak menyatakan selama ini telah terjalin hubungan baik antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Kopassus Kandang Menjangan sejak beberapa tahun lalu, namun dengan adanya rotasi mutasi yang ada di Kopassus maupun Bank Jateng membuat masing-masing anggota belum mengenal secara personal, sehingga dilakukan kegiatan tersebut.

Selama ini Bank Jateng Cabang Sukoharjo senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Kopassus dan para anggota Kopassus juga telah mempercayakan Bank Jateng melalui pengambilan kredit PLO. 

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas ketersediaan Kopassus menerima Bank Jateng Cabang Sukoharjo. 

"Khusus untuk Kopassus, kami berikan provisi hanya 0,5 persen dan bebas biaya admin untuk pengajuan kredit di Bank Jateng Sukoharjo," kata Agus yang kemudian disambut dengan gemuruh tepuk tangan anggota dan ibu persit Kopassus. 

Baca juga: Bank Jateng berikan beasiswa untuk mahasiswa Univet
Baca juga: Bank Jateng Cab Koordinator Semarang gelar undian Gebyar Promo Kredit PLO


Agus memastikan proses pencairan kredit pun berlangsung cepat.

"Bagi bapak/ibu yang syarat pengajuannya sudah lengkap, kami pastikan 1 jam bahkan kurang kredit bisa cair," kata Agus.

Penyampaian Agus Hastono tersebut disambut baik Komandan Grup 2 Kopassus Mayor Inf Andy Darnianto dengan mempersilahkan para anggota Kopassus untuk mengambil kredit di Bank Jateng. 

"Yang penting menguntungkan bagi bapak/ibu semua, silahkan ambil tidak masalah. Saya mewakili teman-teman anggota mengucapkan terimakasih atas support Bank Jateng selama ini, semoga Bank Jateng semakin eksis," katanya.

Baca juga: Bank Jateng bagikan uang duka Pemkab Sukoharjo lebih dari Rp5 miliar
Baca juga: Bank Jateng siap tingkatkan kredit pegawai di lingkungan Pemkab Banjarnegara

 
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar