Pandora kalahkan Spotify di Apple Watch

id calon pembeli

Pandora kalahkan Spotify di Apple Watch

Calon pembeli melihat Apple Watch 4 saat penjualan perdana di Apple Store Tokyo, Jepang, Jumat (21/9/2018). (ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/pras.)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Versi terbaru dari platform streaming musik Pandora dari aplikasi iOS, yang diintegrasikan ke Appke Watch, kini dapat memutar musik secara offline, fitur yang tidak dimiliki platform streaming musik Spotify.

Dengan adanya fitur pemutaran musik secara offline pengguna dapat meninggalkan ponsel di rumah dan mendengarkan daftar musik saat dalam perjalanan.

Namun, dikutip dari The Verge, Sabtu, hanya pelanggan yang membayar Pandora yang mendapatkan fitur ini, jadi Anda harus berlangganan Pandora Plus atau Pandora Premium -- pesaing Spotify/Apple Music -- untuk mendengarkan musik di Apple Watch.

Aplikasi Apple Watch Spotify belum menawarkan kemampuan memutar musik secara offline. Pandora juga mengambil keuntungan dari tampilan pada Apple Watch Series 4 terbaru, sedangkan aplikasi Spotify masih belum.

Saat pertama kali membukanya, pengguna akan melihat teks yang mengatakan bahwa Pandora akan secara otomatis menyinkronkan musik ketika dekat dengan iPhone.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Pandora versi terbaru diperlukan Watch OS 5.

Baca juga: Spotify resmi mendarat di Apple Watch

Baca juga: Apple selidiki dugaan pekerja anak rakit Apple Watch

Baca juga: Lagu Mariah Carey "All I Want For Christmas Is You" pecahkan rekor Spotify
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar