Setelah mengudara 279 episode "The Big Bang Theory" tamat tahun depan

id mengudara 279 episode,the big bang theory

Setelah mengudara 279 episode "The Big Bang Theory" tamat tahun depan

Salah satu cuplikan serial "The Big Bang Theory" di musim ke-6 tahun 2012 (Michael Yarish/CBS)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Serial televisi ber-genre komedi "The Big Bang Theory" akhirnya akan tamat pada Mei 2019 setelah mengudara 279 episode.

Serial ini jadi serial tv terpanjang dengan pengambilan gambar multi-kamera yang paling lama dalam sejarah pertelevisian.

Warner Bros Television, CBS dan Chuck Lorre Productions akhirnya mengonfirmasi kabar berakhirnya serial itu.

"Kami selamanya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka pada 'The Big Bang Theory' selama 12 musim ini," kata mereka dalam sebuah pernyataan.

"Kami bersama seluruh pemain pendukung, penulis dan kru sangat menghargai suksesnya tayangan ini dan ingin mengakhiri musim, sebuah serial akhir yang akan membawa 'The Big Bang Theory pada penutupan yang epik dan kreatif."

"The Big Bang Theory" pertama tayang tahun 2007, dengan para tokohnya seperti Sheldon, Leonard, Raj, Wolowitz, Bernadette, Amy dan Penny.

"The Big Bang Theory" mendapat 52 nominasi Emmy dan 10 kali menang penghargaan itu. Demikian Sky News.

Sitkom asal AS besutan Chuck Lorre dan Bill Prady itu berpusat pada lima karakter: Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper yang merupakan teman seapartemen, keduanya adalah fisikawan yang bekerja di California Institute of Technology (Caltech).

Keduanya bertemu Penny, seorang pramusaji berambut pirang yang juga bercita-cita menjadi aktris, yang tinggal di seberang apartemen mereka. Teman-teman Leonard dan Sheldon yang lain, Howard Wolowitz yang merupakan insinyur penerbangan dan luar angkasa, serta Rajesh Koothrappali, seorang astrofisikawan. Keempat pria tersebut memiliki sifat canggung secara sosial dan kecerdasan di atas rata-rata, kontras dengan Penny yang pandai bersosialisasi.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar