Tora Sudiro sempat ketakutan lihat Indro pakai kostum alien

id Tora sempat ketakutan,indro alien

Tora Sudiro sempat ketakutan lihat Indro pakai kostum alien

Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro di film "Gila Lu Ndro" dalam sesi media gathering di Jakarta, Selasa (21/8). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Tora Sudiro memerankan tokoh bernama Indro dalam film "Gila Lu Ndro". Pada proses syuting film tersebut, Tora mengaku sempat gugup dan ketakutan karena Indro harus memakai kostum alien yang panas saat dikenakan.

Kendati beradu akting dengan Indro Warkop sungguhan, namun karakter Indro yang dimainkan Tora kali ini tidak berhubungan sama sekali dengan film terdahulunya yakni "Warkop Reborn". Pada film ini Indro adalah sosok laki-laki biasa yang kebetulan bernama Indro.

"Tantangannya jagain mood-nya om Indro. Karena bajunya itu kan panas banget. Makeup-nya aja sampai 3 jam. Itu yang bikin gue senewen sih. Gue jadi deg-degan sih, karena takut salah. Berarti kan harus diulang lagi adegannya," ungkap Tora saat berbincang di Jakarta, Selasa.

Baca juga: "Hoax", bebaskan imajinasi penonton

Baca juga: Warga Semarang antusias bertemu aktor Warkop DKI Reborn


Tora mengaku saat syuting sering kesalahan karena dia ingin menjaga mood sang legenda. Dia pun mengaku sangat hati-hati dalam berakting dan berusaha menemani personel Warkop DKI tersebut.

"Gue jadi salah mulu karena takut salah, hahaha. Gue kan jadi senewen ngelihatnya. Karena gue kepikiran dianya. Gue kasihan saja sama dia karena kostumnya itu. Orang tua lagi kan, dia udah tua, nggak muda lagi, legend lagi. Dialognya panjang-panjang lagi, itu yang bikin gue deg-degan," terang suami Mieke Amalia itu.

Baca juga: Tora Sudiro bawa ini untuk premier Warkop DKI Reborn 5 kota 1 hari

Baca juga: Kemarin, Tora Sudiro lomba makan kerupuk hingga operasi besar Novel Baswedan


"Tapi gue kayak jadi datang pagi, karena dia datang kan pagi. Pokoknya, gue pengin dia harus lihat gue udah siap," tambahnya.

"Gila Lu Ndro" berkisah tentang Indro (Tora Sudiro) yang kena marah istrinya (Mieke Amalia) karena pulang larut. Lantas Indro bercerita bahwa hari itu dia bertemu dengan Al (Indro Warkop), alien yang datang ke Bumi untuk mencari kedamaian. Film ini rencananya tayang pada 13 September 2018. (Editor : Alviansyah Pasaribu).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar