Wika Mengajar digelar di Boyolali

id WIKA Beton,WIKA Mengajar,Boyolali,Jateng

Wika Mengajar digelar di Boyolali

Direktur Teknik dan Pengembangan WIKA Sidiq Purnomo saat memberikan materi dalam program "Wika Mengajar" 2020, di SMA Negeri 1 Ampel Boyolali, Jateng, Rabu (12/2/2020). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

Boyolali, Jateng (ANTARA) - Perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. bersama anak perusahaannya Wika Beton Tbk. menggelar program "Wika Mengajar" 2020 dengan tema "Pendidikan Untuk Anak Bangsa" di SMA negeri 1 Ampel Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu, dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-60 WIKA.

Menurut Direktur Teknik dan Pengembangan WIKA Sidiq Purnomo, Program Wika Mengajar 2020 dilaksanakan di 60 wilayah proyek Wika se-Indonesia termasuk SMAN 1 Ampel Boyolali, yang berlangsung pada 3-15 Februari 2020.

Baca juga: Program BUMN Mengajar di SMA I Berlangsung Akrab

Hal tersebut, kata dia, sekaligus mendistribusikan fasilitas penunjang melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sebagai wujud komitmen, kepedulian, dan perhatian terhadap pendidikan Indonesia.

Ia mengatakan sebagai salah satu entitas anak Wika, Wika Beton  berkesempatan mengajar di SMAN 1 Ampel, Boyolali yang lokasinya berdekatan dengan titik pabrik produk beton Mojosongo Boyolali milik Wika Beton.

Program WIKA Mengajar 2020 ini, kata dia, hadir guna mempersiapkan kader-kader bangsa dalam menciptakan karakter intelektual dan perubahan positif pola berpikir serta belajar selaras dengan perkembangan teknologi.

Baca juga: Gerakan Direksi BUMN Mengajar Didukung
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar