Pelatih Persis yakin timnya lolos ke Liga 1

id persis yakin timnya sukses di liga 2,Pelatih Persis Solo Salahudin, Salahudin,liga 2,persis sukses di liga 2 untuk lolos ,persis

Pelatih Persis yakin timnya lolos ke Liga 1

Dua pemain Persis Solo saat menghentikan pergerakan pemain Persebaya, Patrich Wanggai (tengah) saat laga uji coba bertajuk ‘Forever Game’ di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/01/2020) malam. (ANTARA FOTO/Moch Asim)

Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Salahudin yakin timnya sukses di Liga 2 untuk lolos ke Liga 1 kompetisi musim depan dengan modal kekuatan pemain maupun dukungan suporter yang dimilikinya.

“Persiapan kami juga matang. Ini yang membuat kami optimistis lolos ke Liga 1,” ujarnya kepada wartawan usai laga uji coba melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu malam.

Selain itu, ia juga mengajak tim untuk selalu berdoa, baik dengan lisan, hati maupun perbuatan.

Tak itu saja, dukungan penuh suporter, ditambah kualitas stadion serta media disebutnya sangat mempengaruhi permainan Persis di Liga 2 musim kompetisi 2020.

“Dengan modal-modal itu semua maka tak ada alasan untuk tidak lolos,” ucapnya.

Terkait evaluasi pertandingan uji coba melawan Persebaya yang berkesudahan dengan skor 4-0 untuk tuan rumah, Salahudin menilai pemainnya sudah berjuang dan berterima kasih karena memberikan pelajaran ke Timnya.

Terlebih, kata dia, dukungan 50 ribu suporter yang memadati stadion sangat memberikan dampak serta memotivasi permaianan di lapangan.

“Dari laga ini banyak sekali pelajaran dan menjadi bahan evaluasi. Seperti penyelesaian akhir yang pada pertandingan lawan Persebaya terlihat buru-buru ingin mencetak gol,” katanya.

Sementara itu, pemain Persis Solo Oky Derry juga optimistis pada musim ini mampu membawa timnya ke level lebih tinggi di kancah sepak bola Indonesia.

“Suporter Solo sangat loyal, dan dukungan mereka jangan sampai sia-sia. Semoga tahun ini di Liga 2 kami mampu berprestasi dan lolos ke Liga 1,” tuturnya.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar