Asosiasi Dekorasi Magelang santuni anak yatim piatu

id santunan anak yatim

Asosiasi Dekorasi Magelang santuni anak yatim piatu

Asosiasi Dekorasi Magelang (Adem) menggelar pengajian dan santunan puluhan anak yatim piatu di Dusun Jatisari, Desa Blongkeng, Ngluwar, Kabupaten Magelang. (ANTARA/Heru Suyitno)

Magelang (ANTARA) - Asosiasi Dekorasi Magelang (Adem) menyantuni puluhan anak yatim piatu di Dusun Jatisari, Desa Blongkeng, Ngluwar, Kabupaten Magelang, kata Ketua Adem Hamam Bilqys.

Hamam di Magelang, Sabtu, mengatakan Adem merupakan organisasi para pengusaha yang bergerak di bidang dekorasi di Kabupaten/Kota Magelang, Jawa Tengah.

Ia menuturkan visi misi Adem adalah membangun Magelang dengan karya nyata dan mengabdi bagi masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan dan hari ini mengadakan acara pengajian dan santunan bagi anak yatim piatu.

Ia menyampaikan dalam pengajian dan santunan anak yatim piatu ini dihadiri sekitar 500 orang dan puluhan anak yatim.

Menurut dia kegiatan tersebut diadakan yang kedua kalinya setelah dalam bulan Ramadhan lalu pihaknya juga melakukan hal yang sama dan sekarang dilakukan pada bulan Muharam.

"Kegiatan ini selain kami sebagai pekerja di bidang dekorasi kami juga ada kegiatan seperti pengajian ini," katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Adem kepada masyarakat.

"Kegiatan ini untuk menjembatani kami agar selalu berbagi kebaikan di seluruh masyarakat khususnya di Magelang." katanya.

Ia menyampaikan kegiatan ini akan selalu diadakan setiap tahun. Acara ini didukung penuh oleh vendor-vendor dekorasi Magelang, yakni
Bilqys dekorasi, Nak soleh dekorasi, aes dekorasi, embun pagi dekorasi, aneka wedding, psd wedding, nareswari, blue decor , selaras decoration, kembar dekorasi, mn dekorasi , inez decoration, inara dekorasi, ivan dekor, moeroep dekor, dewata wedding, dan tetes embun drkorasi.
Baca juga: Peringati Bulan Bakti Karantina, BKIPM Semarang santuni yatim piatu
Baca juga: Gelar Kajian Islam Ala Ponpes, Santuni Anak Yatim Piatu
Pewarta :
Editor: Heru Suyitno
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar