Buka puasa bersama, Presiden Jokowi layani swafoto dengan wartawan

id Jokowi buka bersama

Buka puasa bersama, Presiden Jokowi layani swafoto dengan wartawan

Presiden RI Jokowi menyapa sejumlah wartawati kepresidenan sebelum buka puasa bersama di salah satu rumah makan, kawasan Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat, Selasa (14-5-2019). (Foto: Hanni Sofia)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo buka puasa bersama dengan wartawan yang biasa meliput kegiatan kepresidenan di Jakarta, Selasa.

Sebelum berbuka puasa, Presiden Jokowi mendengarkan cerita pengalaman dari sejumlah wartawan saat bertugas di Istana Kepresidenan RI.

Dalam acara yang dipandu presenter M. Farhan, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang hanya mendengarkan cerita pengalaman dari sejumlah wartawan.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi didampingi, antara lain, Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung.

Usai berbuka puasa di salah satu restoran di Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat itu, Presiden Jokowi menunaikan salat Magrib berjamaah dengan para wartawan.

Usai salat, Presiden Jokowi makan bersama dengan para wartawan.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi sempat berfoto bersama dengan para wartawan. Presiden juga sempat melayani wartawan berswafoto.

Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih atas dukungannya selama ini.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini, baik berita yang baik-baik maupun kritik konstruktif mengenai Istana, menteri, mengenai saya," kata Jokowi. 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar