Pertamina apresiasi komunitas Jeep Wrangler gunakan Pertamax Turbo

id pertamina,komunitas,jeep wanglers,semarang,pertamax turbo

Pertamina apresiasi komunitas Jeep Wrangler gunakan Pertamax Turbo

Foto bersama perwakilan Pertamina MOR IV dengan peserta komunitas Jeep Wrangler Owners Semarang (JWOS) usai mengisi Pertamax Turbo di di SPBU 41.502.02 Jalan Sultan Agung, Semarang, Sabtu. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jateng & DIY memberikan apresiasi kepada komunitas Jeep Wrangler Owners Semarang (JWOS) yang telah menjadi pelanggan setia menggunakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar pilihan.

Apresiasi diberikan secara simbolis dengan pengisian Pertamax Turbo secara gratis ke beberapa mobil bermesin 4x4 peserta touring di SPBU 41.502.02 Jalan Sultan Agung, Semarang, Sabtu.

Yoyok Satrio selaku Ketua Touring menyebutkan ada 14 mobil jeep dari Semarang yang ikut rangkaian touring ke Gunung Muria-Argowisata Jolong Kabupaten Pati, kemudian ditambah tiga jeep dari Kabupaten Kudus, sehingga total peserta ada 17 jeep yang ikut dalam kegiatan tersebut.

"Seluruhnya (jeep peserta touring,red.) menggunakan bahan bakar terbaik yakni Pertamax Turbo, sedangkan yang diesel menggunakan Pertamina Dex karena lebih irit dan tarikannya enak. Bahkan saat diservice di bagian ruang pembakarannya juga lebih bersih," katanya.

Yoyok menceritakan dari pengalaman touring sebelumnya ke Dieng, ada salah satu peserta yang menggunakan bahan bakar jenis lain tetapi kemudian beralih ke Pertamax Turbo sebagai bahan bakar untuk mobil berjenis SUV asal Amerika dengan kapasitas 80 liter tersebut.

"Saat touring ke Dieng, kelihatan sekali dengan Pertamax Turbo lebih irit dan saat tanjakan pun enteng. Ada peserta lain yang awalnya menggunakan Pertamax, akhirnya Pertamax Turbo karena memang kelihatan sekali perbedaannya," katanya.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari mengatakan apresiasi dari Pertamina tersebut bagian dari cara untuk mendekatkan diri ke pelanggan produk Pertamax Turbo.

Menurut Andar berbagi pengalaman pelanggan menjadi informasi berharga untuk pengembangan produk maupun pelayanan pertamina ke depan.

Andar menambahkan Pertamax Turbo merupakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraan bermesin bensin yang akan memberikan sensasi driveability bagi anda karena bahan bakar ini didukung oleh teknologi Ignition Boost Formula (IBF) yang membuat bahan bakar lebih responsif terhadap proses pembakaran. 

"Tak hanya itu, pembakaran yang lebih sempurna juga akan membuat torsi kendaraan menjadi lebih tinggi. Bagi masyarakat Semarang yang ingin kendaraannya menghasilkan performa maksimal, dapat mengisi Pertamax Turbo di 12 lokasi SPBU yang tersebar di Kota Semarang," demikian Andar.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar