Film "Kulari Ke Pantai" luncurkan single dan video klip pertama

id film kulari ke pantai,luncurkan video pertama

Film "Kulari Ke Pantai" luncurkan single dan video klip pertama

Poster film kulari ke pantai (Handout)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Film anak-anak "Kulari Ke Pantai" yang sedang diproduksi meluncurkan single dan video klip pertama dari album soundtrack filmnya lewat kanal digital. 

Single pertama soundtrack film ini menghadirkan lagu “Selamat Pagi” oleh RAN, yang pernah hits pada 2007, kini diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama dua aktor cilik pemeran utama filmnya, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.
 
“Saya sangat suka lagu “Selamat Pagi”, hits RAN di tahun 2007. Dan ketika membayangkan ingin mendaur ulang sebuah lagu yang pernah terkenal, ceria dan sesuai dengan spirit film 'Kulari Ke Pantai', yang terbayang adalah suara RAN menyanyikan lagu 'Selamat Pagi' bersama para pemain cilik film kami yang memang keren keren suaranya,” jelas produser film dan musik film "Kulari Ke Pantai", Mira Lesmana dalam siaran pers, Kamis.

Video klip yang disutradarai oleh Sakti Marendra ini menampilkan keseruan RAN menyanyikan lagu “Selamat Pagi” dengan full motion graphic bersama dua aktor cilik pemeran utama, yaitu Maisha Kanna dan Lil’li disertai kemunculan semua aktor pendukung filmnya di akhir video klip ini.
 
Melalui video klip ini, Sakti ingin mengangkat karakter Sam (diperankan oleh Maisha Kanna) dan Happy (diperankan oleh Lil’li Latisha) yang berbeda. 

Baca juga: "Kulari Ke Pantai", film anak baru dari Mira Lesmana - Riri Riza

Mereka masing-masing mengawali harinya dengan cara berbeda, tapi akhirnya bersama-sama menghabiskan waktu di pantai bersama personil RAN yang juga sedang dalam perjalanan berlibur.
 
“Tema lagunya yang segar dan ceria itulah yang menginspirasi bentuk visual dan mood untuk video klip ini. Saya menggunakan full motion graphic agar bisa lebih mengeksplorasi warna dan obyek-obyek imajinatif untuk membawa keseruan dan menjembatani karakter Mimi dan Lil’li yang masih anak-anak dengan RAN yang sudah dewasa,” jelas Sakti Marendra mengenai konsep video klipnya.

Baca juga: Jebolan musikal Petualangan Sherina terjun ke layar lebar

Single “Selamat Pagi” merupakan kerja bareng Trinity Optima Production & Miles Music. 
 
Mira Lesmana, bersama Kepala BEKRAF Triawan Munaf, bertemu dengan Presiden Jokowi dua pekan lalu. 

Presiden yang prihatin dengan minimnya lagu dan film anak-anak Indonesia meminta agar kondisi ini segera diatasi. 

“Saya prihatin dengan semakin sedikitnya film dan lagu untuk anak-anak. Lalu saya mendengar Mira Lesmana dan Riri Riza sedang membuat film anak-anak 'Kulari Ke Pantai', saya sangat senang sekali. Keduanya telah terbukti menghasilkan film anak-anak yang tidak hanya berkualitas dan mendidik, tapi juga menghibur dan ditonton oleh jutaan penonton seperti 'Petualangan Sherina' dan 'Laskar Pelangi',” ujar Jokowi. 

Baca juga: Dukung film anak, Presiden akan sambangi lokasi syuting "Kulari Ke Pantai"
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar