Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Banjarnegara kembali aktif melakukan promosi PLO yang dikemas dalam Jumat Sehat yang diawali dengan kegiatan kerja bhakti dan olah raga.

Acara yang dimulai Jumat (25/6) pagi tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu cara menjaga imunitas, menjaga kebersihan lingkungan kantor, sekaligus melakukan promosi.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan, kegiatan dibagi menjadi dua tim dengan pembagian tim pertama bertugas untuk melakukan kegiatan olah raga jalan sehat berkeliling kota dan tim kedua bertugas melakukan kerja bhakti di halaman kantor.

Setelah itu dilanjutkan pemasaran PLO on the spot dengan sasaran dinas/instansi di wilayah Kabupaten Banjarnegara dengan 4 tim pemasar, masing-masing tim beranggotakan 3 orang karyawan.

Baca juga: Optimalkan digitalisasi, Bank Jateng berhasil jangkau 96 persen wilayah Jateng

Baca juga: Bank Jateng berikan mobil operasional ke UPS Tegal

Bank Jateng Cabang Banjarnegara memiliki promo edisi khusus minggu ini dengan tagline Angsuran Murah Banget dan bagi nasabah yang mengajukan dengan cepat diberikan hadiah langsung tanpa diundi.

Hadiah yang diberikan antara lain kompor gas, kipas angin, rice cooker, dispenser, blender, mixer, speaker active, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Terbukti dengan adanya kegiatan promosi tersebut, Bank Jateng Cabang Banjarnegara berhasil mendapatkan nasabah kredit PLO sebanyak 30 orang dengan outsanding bruto Rp3 miliar.

Baca juga: Bank Jateng dan Dinas Pendidikan Provinsi gelar Bimtek pelaksanaan gaji bruto

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024