KAI berikan diskon 10 persen di ajang "Xplore Purwokerto"

id diskon tiket kereta,kai purwokerto,xplore purwokerto

KAI berikan diskon 10 persen di ajang "Xplore Purwokerto"

Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto Supriyanto. ANTARA/Sumarwoto

Purwokerto (ANTARA) - Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket on the spot di stan PT KAI pada ajang Xplore Purwokerto, kata Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto Supriyanto.

"Ajang Xplore Purwokerto ini akan digelar di Alun-Alun Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada tanggal 9 November 2019," katanya di Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis.

Selain untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Xplore Purwokerto, kata dia, pemberian diskon juga dalam rangka meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api.

Baca juga: Kurangi kecelakaan, KAI Purwokerto sosialisasikan keselamatan di perlintasan sebidang

Kendati demikian dia mengatakan diskon sebesar 10 persen itu hanya berlaku untuk kereta api komersial jarak menengah dan jauh dengan keberangkatan hari Senin hingga Kamis.

"Diskon tersebut tidak berlaku untuk keberangkatan hari Sabtu dan Minggu maupun hari libur nasional," jelasnya.

Menurut dia, diskon diberikan kepada pengunjung stan PT KAI yang melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan kereta api sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.

Ia mengatakan tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jasa kereta api," katanya.

Ajang Xplore Purwokerto merupakan kegiatan yang digelar oleh Komunitas Sepeda Lipat (Selip) Purwokerto dalam rangka memperkenalkan Kota Purwokerto dan potensi alam yang ada di Kabupaten Banyumas. Kegiatan bersepeda ini akan diikuti Komunitas Selip dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Awas, 309 perlintasan liar tersebar di wilayah Daop 4
Baca juga: Cukup jauh, pelajar antusias kunjungi Rail Library di Stasiun Karangsari Banyumas
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar