Greysia/Apriyani antisipasi Liu/Xia di babak kedua French Open

id Greysia/Apriyani,French Open

Greysia/Apriyani antisipasi Liu/Xia di babak kedua French Open

Ganda campuran Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menaklukkan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dengan skor 13-21, 21-16, 21-16 di babak pertama French Open 2019 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, Selasa (22/20/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak akan menganggap enteng lawan mereka berikutnya, yaitu pasangan China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, di babak dua turnamen French Open 2019.

“Lawan kami di babak dua nanti tidak bisa dibilang masih junior. Kami tetap harus antisipasi karena mereka punya kelebihan. Jadi, kami harus lebih fokus lagi saat bertanding,” kata Apriyani dilansir laman resmi PBSI, Selasa.

Baca juga: Tommy terhenti, Shesar lolos dari babak pertama French Open

Sebelumnya, di babak pertama Greysia/Apriyani menyingkirkan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dalam tiga gim yang berjalan selama 92 menit dengan skor 13-21, 21-16, 21-16.

Kemenangan itu merupakan kali keempat bagi Greysia/Apriyani dari lima pertemuan mereka dengan pasangan Jepang itu. Sakuramoto/Takahata pernah menang sekali atas wakil Indoneisa itu ketika di Korea Open bulan lalu.

“Memang tadi sepertinya ada sedikit kepercayaan diri pada lawan karena pernah mengalahkan kami. Tapi kami berusaha tetap fokus pada permainan kami, dan kami berhasil. Yang penting kami bisa melewati babak pertama dulu,” ungkap Greysia.

Baca juga: Hafiz/Gloria ingin ikuti jejak Praveen/Melati

Jelang babak kedua, Greysia/Apriyani memiliki waktu satu hari untuk mempersiapkan diri untuk pertemuan pertama mereka dengan Liu/Xia, Kamis nanti.

“Pertama-tama, kami harus melakukan pemulihan lagi, bukan hanya memulihkan tenaga, tetapi juga pikiran dan mental. Lawan siapapun, kami harus lebih siap lagi. Kami tidak memandang lawan itu senior atau junior. Kami harus antisipasi,” ujar Greysia.

Baca juga: Anthony belum temui hambatan di babak pertama French Open
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar