Persijap rekrut lagi tiga pemain baru

id persijap jepara, kembali rekrut, tiga pemain baru

Persijap rekrut lagi tiga pemain baru

Pemain Persijap Jepara saat bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah. (Foto : Dok.)

Jepara (ANTARA) - Persijap Jepara, Jawa Tengah, yang berlaga di Liga 3 kembali merekrut tiga pemain baru setelah sebelumnya mengikat kontrak tiga pemain, salah satunya pemain asli Jepara.

"Ketiga pemain yang resmi berseragam Laskar Kalinyamat, yakni Tedy Sutendy, Yogi Eko, dan Richard Gilbert," kata Manajer Persijap Jepara Arief Setiadi di Jepara, Jumat.

Ia mengungkapkan Tedy Sutendy yang berposisi sebagai pemain sayap sebelumnya bergabung dengan Persijap, kemudian sempat merumput bersama Persipa Pati di Liga 3 Jateng, sedangkan Yogi Eko untuk posisi kiper dan Richard Gilbert sebagai pemain sayap.

Baca juga: Mantan kiper Persijap Jepara ditangkap karena narkoba

Ketiga pemain anyar tersebut resmi menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan manajemen Persijap, Kamis (12/9).

Sebelum menandatangani kontrak, ketiga pemain tersebut sudah ikut latihan dan mencapai kata sepakat secara lisan kemudian ditindaklanjuti dengan penandatanganan kontrak.

Baca juga: Coret delapan pemain, Persijap kedatangan empat pemain untuk diseleksi

Dengan tambahan pemain baru tersebut, maka slot pemain senior sudah terpenuhi menyusul direkrutnya Yogi Eko (kiper) dan Richard Gilbert mantan pemain Semen Padang yang akan mengsi lini senior bersama Pian Sopyan, Dani Raharjjanto, dan Anam Syahrul yang lebih dahulu mengisi slot tersebut.

"Mudah-mudahan, bergabungnya ketiga pemain tersebut akan berkolaborasi dengan pemain muda berpengalaman seperti M. Nico Fadila eks Barito Putra serta Yoga yang berpengalaman di lini belakang," ujarnya.

Sementara itu, Presiden Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengaku gembira dengan kembalinya pemain lama dan putera daerah Jepara untuk memperkuat Persijap.

"Saya yakin mereka mereka bisa menjadi pasukan tambahan yang kuat karena mereka pernah berlaga di Persijap dan sudah tahu iklimnya. Sebelumnya, mereka pergi karena ada kesempatan bermain di regional karena pra nasional belum tahu kapan berjalan dan mereka dapat pemasukan tambahan dari tempat lain kemudian kembali ke Persijap," ujarnya. 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar