Pembalap Fastron Slalom Team Indonesia berjaya di AAGC

id pembalap,fastron,pertamina,slalom, indonesia,korea

Pembalap Fastron Slalom Team Indonesia berjaya di AAGC

Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants Agus Supriyanto (tengah) bersama Addyek RG (kanan) salah satu pembalap Fastron Slalom Team berhasil menjuarai kelas double dan kelas team pada round 2 Asian Auto Gymkhana Championship (AAGC) di Inje-Speedium, Gangwon Province, Korea Selatan, Minggu (1/9). (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Addyek RG, salah satu pembalap Fastron Slalom Team berhasil menjuarai kelas double dan kelas team pada round 2 Asian Auto Gymkhana Championship (AAGC) di Inje-Speedium, Gangwon Province, Korea Selatan, Minggu (1/9).

Addyek RG bersama Team Slalom Indonesia yang terdiri dari Trio Addyek RG, Adrian Septianto, dan Catherine unggul dan menjadi juara di kelas group, sementara di kelas double yang juga juara pertama, Addyek RG duet dengan Adrian Septianto. 

AAGC 2019 diikuti oleh 12 negara yaitu dari Chinese Taipei, Singapore, New Zealand, India, South Korea, Thailand, Philippines, Nepal, Malaysia, Vietnam, Srilanka, dan Indonesia berhasil menjadi team slalom terbaik.

Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants Agus Supriyanto menyampaikan rasa bangga bahwa Addyek RG yang menjadi salah satu pembalap Fastron Slalom Team berhasil merebut juara di 2 kategori paling bergengsi di AAGC yang digelar di Korea Selatan.

Baca juga: Fastron Kembali Raih Gelar Pelumas Terbaik

Addyek RG, lanjut Agus Supriyanto, dapat menunjukan performance yang gemilang, sehingga dapat mengumandangkan lagu Indonesia Raya hingga 2 kali di podium juara yang berbeda di kategori group dan double.

"Pertamina Lubricants melalui brand Fastron berkomitmen untuk terus mendukung anak bangsa untuk terus mengukir prestasi. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk terus meningkatan prestasi pembalap-pembalap Indonesia dan Kesuksesan tim Merah Putih ini terus berlanjut membawa harum Indonesia di kancah dunia," kata Agus.

Ia menambahkan PT Pertamina Lubricants melalui brand Fastron, menjadi resmi menjadi sponsor utama pembalap Fastron Slalom Team Addyek RG untuk berpartisipasi pada ajang kejuaraan slalom nasional dan International salah satunya di Asian Auto Gymkhana Championship (AAGC) 2019.

"Malam ini bagian dari bentuk apresiasi atas keberhasilan Addyek RG yang telah menjuarai kompetisi AAGC. Kami berhasil prestasi Addyek bisa menjadi inspirasi bagi kaum millenial dalam menyalurkan bakat yang tepat," kata Agus di Semarang, Kamis malam.

Addyek mengaku bersyukur bersama tim bisa pulang ke Indonesia membawa juara bahkan untuk dua kategori sekaligus dan dirinya akan terus ikut dalam sejumlah turnamen berikutnya.

"Fastron memang membuat suara mesin tidak bising dan rasanya lebih kencang, sehingga membuat saya menjadi yakin untuk menang," tutup Addyek yang saat itu didampingi manajer, tim mekanik, ibu kandung, dan tim dalam Winning Party Fastron Slalom Team AAGC di South Korea, September 1st 2019.

Baca juga: Tingkatkan penjualan Fastron, Pertamina Lubricants gandeng Carfix.

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar