Fastron Kembali Raih Gelar Pelumas Terbaik

id fastron kembali raih gelar pelumas terbaik

Fastron Kembali Raih Gelar Pelumas Terbaik

Pada tahun-tahun sebelumnya, Pertamina meraih Best Brand melalui Prima XP dan Mesran Super, pada tahun 2015 ini, giliran pelumas Top Tier 4 wheel Pertamina Fastron yang meraih Best Lubricant Oil for 4 Wheel di Solo Raya dan Yogyakarta.

Penghargaan yang diraih Pelumas Pertamina tersebut, merupakan salah satu bentuk kepercayaan dari masyarakat luas terhadap pelumas Pertamina terutama Fastron.

Dengan penghargaan SBBI dan JBBI, Pelumas Pertamina terus berupaya selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat salah satunya dengan melakukan aktivitas bottom the line (BTL) dan above the line (ATL) yang merupakan perantara Pelumas Pertamina dengan konsumen. Misalnya melalui consumer promo, loyalty program dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Di sepanjang tahun 2015, Fastron mengadakan program yang berorientasi pada konsumen, salah satunya Fastron Goes To Europe (Bekerja Sama dengan unit BBM Retail Pertamax), dimana konsumen Fastron dan Pertamax diberikan kesempatan untuk menonton langsung GP2 Race Series Europe yang diikuti pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto.

Selain kesempatan menonton langsung Race GP2 di Eropa, tersedia juga kesempatan untuk meraih hadiah menarik lainnya seperti Logam Mulia, Iphone 6, Samsung Galaxy Note 4serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan untuk area Jateng-DIY, Fastron terus menerus memanjakan konsumennya melalui Bengkel Resmi Pertamina yaitu Olimart dan Bengkel Fastron yang tersebar di berbagai kota besar di Jateng-DIY dengan loyalty program yang menarik seperti pembelian 3 dapat 1, Gratis Ganti Oli, serta pembagian merchandise eksklusif untuk pelanggan setia Fastron. (ksm)

Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar