Pura Group Kudus santuni 1.150 anak yatim

id pt pura group, kudus, santuni, 1.150 anak yatim

Pura Group Kudus santuni 1.150 anak yatim

Presiden Direktur Pura Group Kudus Y. Moeljono Soebijanto saat menyerahkan santunan terhadpa anak yatim di Gedung Olahraga Bung Karno Kudus, Jumat (17/5). (Foto : Dok.)

Kudus (ANTARA) - PT Pura Group Kudus, Jawa Tengah, memberikan santunan kepada 1.150 anak yatim dari 24 panti asuhan yang ada di Kabupaten Kudus dan sekitarnya, Jumat.

"Selain memberikan santunan kepada 1.150 anak yatim dari yayasan serta anak karyawan, PT Pura Group juga membagikan 6.000 paket bingkisan kepada warga sekitar pabrik PT Pura Group Kudus," kata Presiden Direktur Pura Group Kudus Y. Moeljono Soebijanto didampingi Manager General Affair Pura Group Iwan Wijaya di Gedung Olahraga Bung Karno Kudus, Jumat.

Ia mengatakan masyarakat yang mendapatkan paket bingkisan, yakni tersebar di Kecamatan Jati, Kecamatan Kota dan Kecamatan Jekulo.

Agenda pemberian santunan tersebut, katanya, merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim dan piatu di Kabupaten Kudus.

Menurut dia kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, khususnya anak yatim/piatu, dan masyarakat sekitar perusahaan agar bisa bermanfaat serta menjalin dan mempererat tali silaturahim dalam bentuk sikap saling menghargai dan hormat menghormati.

"Kami juga ingin membina kesatuan dan persatuan masyarakat sesuai dengan tema 'Puasa Ramadhan tingkatkan persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan kerukunan'," ujarnya.

Perusahaan yang memberikan santunan tidak hanya PT Pura Group Kudus, salah satu perusahaan rokok terbesar di Kudus juga turut melakukan kegiatan serupa pada hari yang sama dengan menyantuni 1.000 anak yatim dari Kabupaten Kudus. 
 
Pewarta :
Editor: Wisnu Adhi Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar