Putra BNI 46 juara putaran kedua Proliga 2019

id Putra BNI juara putaran kedua Proliga

Putra BNI 46 juara putaran kedua Proliga 2019

salah satu pemain Palembang Bank Sumselbabel saat melakukn smas, dan tidak mampu diblok pemain BNI 46 pada pertandingan bola voli Proliga 2019 di GOR Sritex Arena Solo, Minggu malam. (Foto: Bambang Dwi Marwoto)

 Solo (Antaranews Jateng) - Tim Putra Jakarta BNI 46 juara putaran kedua setelah mengalahkan Palembang Bank Sumselbabel pada seri ketiga Proliga 2019 di GOR Sritex Arena Solo, Minggu malam dengan skor 3-1 (26-28, 25-17, 25-17, dan 34-32).
   
Putra BNI 46 menjadi juara putaran kedua atau menempati rangking pertama dengan memperoleh 15 poin disusul urutan kedua Surabaya Bhayangkara Samator (10), Palembang Bank Sumselbabel (9), dan Jakarta Pertamina Energi (8).

Keempat tim itu,  berhak maju keempat besar atau final four yang akan digelar di Kediri dan Malang. 
   
Pertandingan antara BNI 46 melawan Sumselbabel berlangsung ketat dan menarik karena kedua tim di papan atas itu saling menekan untuk bisa mengalahkan lawan.
   
Putra BNI dengan menurunkan Sigit Ardian, Eko Permana, M Maliki, Okky Damar, Danisvel Alfaro, dan Rian Irawan tampil kompak melawan Sumselbabel. BNI pada game pertama harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 26-28.
   
BNI 46 pada game kedua bangkit dengan mengeluarkan kemampuannya untuk bisa mengalahkan lawan dalam pertandingan bergengsi itu. BNI akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah unggul 25-17.
   
Pada game ketiga, BNI 46 dengan melakukan serangan-serangan melalui smes-smes tajam sehingga menyelesaikan dengan skor 25-17.
   
Pemain Bank Sumselbabel pada game keempat tampil ngotot. Terjadi deuce skor 24-24 namun akhirnya dimenangi BNI dengan 34-32 sehingga kedudukan menjadi 3-1.
   
Pelatih Jakarta BNI 46, Samsul Jais, mengatakan pertandingan timnya melawan Sumselbabel berlangsung ketat dan menarik. Namun, BNI mampu unggul dan sesuai target sapu bersih seri ketiga di Solo.
   
Menurut Manajer Tim Jakarta BNI 46, Iman Agus Faisal, pihaknya bersyukur perjalanan timnyavpada putaran kedua  di Pekanbaru dan di Solo mampu meraih hasil terbaik.
   
Tim putra maupun putri BNI 46 laga di Solo sudah memberikan pertunjukan yang terbaik dan meinggalkan kenangan kepada para penonton di Kota Solo. 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar