Saudara kandung Paul Pogba tuding Mourinho biang kerok di MU

id mantan pelatih mu mourinho

Saudara kandung Paul Pogba tuding Mourinho biang kerok di MU

Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kiri) terlihat kecewa saat pertandingan melawan Liverpool dalam laga minggu ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (16/12/2018). Shaqiri membukukan dua gol dan Liverpool kalahkan MU 3-1 dan kembali ke pucuk pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. (ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.)

London (Antaranews Jateng) - Mathias Pogba menuding Jose Mourinho sebagai biang kerok masalah yang melanda Manchester United belakangan ini.

Sosok berpaspor Portugal itu kerapkali ingin menjadi pusat perhatian, menurut saudara kandung Paul Pogba, Mathias Pogba.

Mourinho dipecat Manchester United pada bulan lalu, menyusul problem yang menimpa gelandang bintang di klub itu Paul Pogba.

Selama dibesut Mourinho, keran gol Pogba boleh dibilang krisis. Situasinya berbalikan, lantaran Pogba mampu melesakkan  empat gol dan menyumbang tiga assists saat dibesut oleh pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di ajang Liga Inggris.

Mathias Pogba menuding bahwa Mourinho sumber masalah soal masa depan saudara kandungnya itu di Old Trafford.

"Masalah terletak pada Mourinho, ini sudah jelas," kata Mathias Pogba, 28 tahun kepada RMC Sport.

"Di ruang ganti pakaian pemain, di luar ruang ganti...semuanya. Dia (Mourinho) menjadi masalah."

"Saya tahu persis saudara kandung saya. Jika anda mengatakan pergi, tetap tinggal, maka ia akan melakukannya," katanya juga.

Mathias Pogba menambahkan, "Dari apa yang kami lihat mengenai Mourinho, ia senantiasa ingin menjadi maestro, alias pusat perhatian."

"Paul (Pobga) siap memberi penampilan yang total. Jika anda menghormati dia, maka dia menghormati anda, anda mempercayai dia, maka ia akan tampil baik untuk anda dalam laga-laga besar," katanya sebagaimana dikutip dari laman fourfourtwo.

Baca juga: Klopp bikin Mourinho dipecat lagi

Baca juga: Mourinho berharap Pogba temukan permainan terbaiknya ketika melawan Valencia

Baca juga: Raiola tegaskan Pogba tidak ada di bursa transfer
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar