Berita menarik mulai kabar Anggun menikah sampai tren sulam bibir

id berita menarik,kemarin

Berita menarik mulai kabar Anggun menikah sampai tren sulam bibir

Anggun C Sasmi bersama Christian Kretschmar (Instagram/@anggun_cipta)

Jakarta (Antaranews Jateng)  - Simak berita menarik kemarin, mulai dari kabar pernikahan Anggun sampai tren sulam bibir. 

Anggun C Sasmi menikah di Ubud Bali
Penyanyi Anggun Cipta Sasmi memilih menikah di Omah Padi, resort miliknya di banjar Jukut Paku, desa Singapadu, Kecamatan Ubud, Bali, pada Kamis 16 Agustus 2018.

Tiga waktu yang harus dihindari untuk makan buah
Kapankah waktu yang tepat untuk mengonsumsi buah? Mungkin pertanyaan itu pernah terbersit dibenak Anda. Kadang-kadang kita malah tidak peduli dengan waktu, yang penting setiap hari harus makan buah.

Sulam bibir jenis ini yang sedang tren
Dulu, banyak orang yang takut melakukan sulam bibir, karena hasilnya yang seperti pakai lipstik atau terlalu merona. Kini tidak lagi, sebab Anda bisa mendapatkan bibir seperti wanita Korea yang berwarna natural dan sehat.

Sulam bibir atau yang disebut sebagai ombre lips ini akan membuat bibir Anda berwarna cerah alami layaknya bayi. Contoh mudahnya adalah seperti bibir para wanita Korea. Jadi ketika Anda bangun tidur, bibir sudah terlihat merona tanpa perlu menggunakan lipstik atau liptint lagi.

Jelang Asian Games, antar-jemput Grab di halte
Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi, Grab, menyarankan para mitra pengemudi ojek motor untuk menjemput maupun menurunkan penumpang di halte, yang mereka sebut pick-up point, yang sudah disediakan, selama perhelatan Asian Games berlangsung.

Pemerintah siapkan digitalisasi nozzle SPBU "Real Time"
Pemerintah tengah menyiapkan perangkat digitalisasi untuk nozzle Bahan Bakar Minyak (BBM) agar dapat tercatat secara langsung atau real time.(Editor ; Fitri Supratiwi).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar